Antisipasi Gangguan, Polsek Tukdana Gelar Pengawalan Logistik Pemilu 2024

Indramayu,- Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan, melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu 2024 dari gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu ke Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) wilayah hukum Polsek Tukdana pada Jumat malam (9/2/2024).

“Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Tukdana dan unsur terkait dalam mendukung kelancaran proses pemilu 2024, kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.

Pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu ini dilakukan untuk memastikan logistik pemilu sampai ke tujuan dengan aman, imbuhnya.

Lanjut disampaikannya bahwa Personil Polsek Tukdana telah dikerahkan untuk mengawal proses pendistribusian logistik pemilu guna mengantisipasi potensi gangguan atau hambatan yang dapat mengganggu kelancaran proses pemilu, jelas Kapolsek.

“Kami menyiapkan personel yang terlatih dan siap siaga untuk mengawal pendistribusian logistik pemilu ini, sehingga prosesnya dapat berjalan lancar dan aman,” tambahnya.

Kapolsek menekankan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu merupakan bagian dari tanggung jawab Polri dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Dengan kerja sama antar pihak, kami berharap proses pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (10/2/2024)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan