“Asyiknya Ngerumpi Bersama Ibu-Ibu”, Aiptu Agus Subagja Berikan Imbauan di Kelurahan Babakan Jawa t1

 

Majalengka – Suasana ceria dan akrab menghiasi pertemuan “Asyiknya Ngerumpi Bersama Ibu-Ibu” yang dihadiri oleh Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka, Polda Jabar. Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (18/11/2023), bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dengan para ibu-ibu di lingkungan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Aiptu Agus Subagja tidak hanya memberikan imbauan terkait kamtibmas, tetapi juga menciptakan atmosfer santai dan nyaman untuk berbicara. “Kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami tidak hanya ingin memberikan imbauan, tetapi juga ingin menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat,” ujar Aiptu Agus.

Para ibu-ibu yang hadir diberikan kesempatan untuk berbicara, menyampaikan keluhan, dan berbagi informasi seputar kondisi lingkungan mereka. Aiptu Agus Subagja dengan ramah mendengarkan setiap curhatan dan memberikan solusi atau saran yang tepat.

Selain itu, Aiptu Agus juga memberikan imbauan terkait tindakan preventif untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka. “Kami mengajak semua ibu-ibu untuk saling menjaga dan berkomunikasi. Jika ada hal yang mencurigakan atau butuh bantuan, jangan ragu untuk segera menghubungi kami di Polsek Majalengka Kota,” tambahnya.

Acara “Asyiknya Ngerumpi Bersama Ibu-Ibu” diakhiri dengan senyum kebahagiaan dari para ibu-ibu yang merasa dihargai dan didengarkan oleh aparat kepolisian. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Dengan kegiatan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih baik, sehingga masyarakat merasa lebih aman dan terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan