Bersinergi, Polsek Jatiwangi Dalam Pengamanan Program Pemerintah Penyaluran BPNT Q1

 

Majalengka – Polsek Jatiwangi melalui Bhabinkamtibmas Bripka Nanang Permana, turut bersinergi dengan unsur pemerintahan dan TNI dalam melaksanakan pengamanan program pemerintah Penyaluran Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, pada Jumat (9/2/2024).

Kegiatan penyaluran BPNT berlangsung di Desa Ciborelang dengan dihadiri oleh unsur pemerintahan desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Babinsa Koramil 1712/Jatiwangi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, serta stakeholder terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan arahan dan pesan untuk terus meningkatkan kualitas, solidaritas, dan sinergitas TNI-Polri serta unsur pemerintahan sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga soliditas, sinergitas, dan kerjasama yang telah terjalin harmonis selama ini, yang harus terus ditingkatkan. “Kegiatan ini sebagai bukti bahwa TNI dan Polri serta unsur pemerintahan selalu bersinergis dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun,” tegasnya.

“Semoga soliditas dan sinergitas tidak hanya terbatas dalam acara seperti ini saja, tetapi juga terus terjalin dalam agenda-agenda penting lainnya di lapangan,” pungkasnya.

Dengan adanya kerjasama yang harmonis antara Polri, TNI, dan unsur pemerintahan, diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman, nyaman, dan terkendali dalam pelaksanaan program pemerintah seperti penyaluran BPNT serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara keseluruhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan