Bhabinkamtibmas Briptu Yopi Irwanto Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas E1

 

Majalengka – Briptu Yopi Irwanto, Bhabinkamtibmas dari Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar, terus aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga Desa Cipeundeuy, Kelurahan Bantarujeg, Kecamatan Majalengka pada Sabtu (10/02/2024).

Dalam kunjungannya, Briptu Yopi Irwanto menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap waspada dan selalu berperan serta dalam menjaga Kamtibmas. Dia menekankan pentingnya bagi para petani untuk selalu waspada terutama saat turun hujan, dengan segera mencari tempat yang aman dan memarkirkan kendaraan mereka di tempat yang terpantau dari pengawasan.

“Hadirnya Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, terutama menghadapi Pemilu Pilpres dan Pilleg tahun 2024 pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2024,” kata Aiptu D. Yusup, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg.

Kapolres Majalengka, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Bantarujeg, Iptu Yayan Sopiana, S.A.P., M.AP., menekankan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polres Majalengka bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menunjukkan kehadiran Polri yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan sinergi antara Polri dan seluruh komponen masyarakat, kami berharap Sitkamtibmas Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, sukses, dan aman tanpa ada gangguan yang merugikan,” ujar Iptu Yayan Sopiana, S.A.P., M.AP.

Semoga upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan aparat kepolisian lainnya dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga proses Pemilu berlangsung dengan lancar dan damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan