Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Gencar Sambangi Tokoh Masyarakat dalam Operasi Mantap Brata S1

 

Majalengka, – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Majalengka, jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan operasi mantap brata. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah sambang oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Elbi Mulyadi di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (08/02/2024).

Dalam pelaksanaan sambang, Brigadir Elbi Mulyadi menggunakan teknis berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan tokoh di wilayah binaannya. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta menyerap informasi terkini terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka.

Kegiatan sambang ini menjadi wujud konkret pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP. menjelaskan, “Kegiatan sambang akan terus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing.”pungkasnya.

Selain menjalin silaturahmi, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan layanan kepolisian, seperti Lapor Pak Kapolres dan Call Center 110. Terdapat juga himbauan kamtibmas untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Dengan kegiatan ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya sendiri. Operasi Mantap Brata menjadi bentuk komitmen Polsek Majalengka untuk memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan