Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Menggelar Dialogis Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pemilu 2024 T1

 

Majalengka – Bripka Agus Gusmayadi, seorang anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan dialogis dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (9/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota dengan tujuan mewujudkan peran aktif dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), serta menciptakan Pemilu damai menjelang Pemilu 2024 sehingga wilayah Majalengka tetap aman dan kondusif.

Bripka Agus Gusmayadi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR. dan diteruskan oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP. yang menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka. Ia menegaskan bahwa menjaga situasi Kamtibmas bukanlah hanya tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga.

Kegiatan dialogis ini menjadi salah satu bentuk upaya Polsek Majalengka Kota dalam membangun kerja sama yang erat antara kepolisian dan masyarakat. Dengan berkomunikasi secara terbuka dan mendengarkan masukan dari warga, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Langkah ini juga bertujuan untuk menggalang dukungan masyarakat dalam menciptakan suasana Pemilu yang damai dan tertib.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan