Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Pantau Program Padat Karya Tunai di Kelurahan Tonjong p1

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Briptu Vernaldo Siregar, aktif terlibat dalam pemantauan program Padat Karya Tunai di wilayah Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (20/11/2023). Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam pemantauan program tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam program Padat Karya Tunai, warga di Kelurahan Tonjong terlibat dalam berbagai kegiatan produktif yang dapat memberikan penghasilan tambahan. Briptu Vernaldo Siregar melakukan kunjungan langsung ke lokasi kegiatan untuk memastikan pelaksanaan program berjalan dengan baik dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

“Dengan memantau langsung program Padat Karya Tunai di Kelurahan Tonjong, kami ingin memastikan bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi warga setempat. Kami berupaya mendukung program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Briptu Vernaldo Siregar.

Selain memantau program, Bhabinkamtibmas juga menjalin komunikasi intensif dengan warga yang terlibat. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keberlangsungan program, serta untuk mendengar aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat.

“Kami berusaha menjaga keberlanjutan komunikasi positif antara polisi dan masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami juga memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis,” tambahnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Briptu Vernaldo Siregar, menganggap keterlibatan langsung dalam kegiatan pemantauan program-program pemberdayaan masyarakat sebagai bagian dari tanggung jawabnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan berbagai kegiatan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan