Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Jalin Kemitraan dengan Tokoh Agama di Desa Balagedog p1

buser.id

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M melalui Bripka Dani Suanda, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus membangun kemitraan yang baik dengan tokoh agama di Desa Balagedog, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Pada Minggu (19/11/2023), Bripka Dani Suanda melakukan kunjungan ke kediaman salah satu tokoh agama setempat dalam upaya menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan tokoh agama.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Bhabinkamtibmas dalam membangun sinergi dengan tokoh agama sebagai salah satu pilar masyarakat yang memiliki peran penting dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Balagedog.

“Dalam kehidupan masyarakat, tokoh agama memiliki peran yang sangat signifikan. Kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan mereka agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa ini,” ujar Bripka Dani Suanda.

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan berbagai informasi terkait kamtibmas, upaya pencegahan tindak kriminalitas, serta mengajak tokoh agama untuk turut serta dalam memberikan pemahaman kepada warga terkait pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Saya berharap, dengan adanya kemitraan ini, kita dapat bersama-sama menciptakan kondisi yang aman, nyaman, dan tenteram bagi warga. Tokoh agama memiliki pengaruh besar dalam memberikan arahan positif kepada masyarakat, khususnya terkait dengan keamanan,” tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan