“Bripka Agus Rohman Sambangi Warga Desa Kawunghilir, Titip Pesan Kamtibmas” t1

 

Majalengka – Guna menjaga kenyamanan dan ketertiban masyarakat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bhabinkamtibmas Desa Kawunghilir, Bripka Agus Rohman, dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan blusukan dan sambang warga di wilayah Desa Kawunghilir. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (21/11/2023) sebagai bentuk upaya Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam blusukan tersebut, Bripka Agus Rohman berinteraksi secara langsung dengan warga setempat. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Bripka Agus Rohman mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan desa. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

“Saya berharap, dengan kebersamaan dan kerjasama kita, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” ujar Bripka Agus Rohman.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Bripka Agus Rohman juga mendengarkan keluhan atau aspirasi yang mungkin dihadapi oleh warga. Ini sebagai bentuk pendekatan yang lebih personal antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat.

Kegiatan blusukan dan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas merupakan program rutin yang dilakukan sebagai bagian dari upaya kepolisian untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Diharapkan, dengan kegiatan ini, kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan kamtibmas semakin meningkat.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan