Bripka Dede Juhari Lakukan Tatap Muka, Sisipkan Pesan Kamtibmas di Desa Bantar Agung p1

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.S.M. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Bripka Dede Juhari, melakukan kegiatan tatap muka dengan warga Desa Bantar Agung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada Senin (20/11/2023). Dalam pertemuan tersebut, Bripka Dede Juhari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

Kegiatan tatap muka tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat di Desa Bantar Agung. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Bripka Dede Juhari berdialog langsung dengan warga untuk mendengarkan aspirasi dan memahami kondisi di tingkat masyarakat.

“Bhabinkamtibmas selalu berupaya untuk dekat dengan warga, salah satunya melalui kegiatan tatap muka seperti ini. Kami ingin membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga bisa saling mendukung dalam menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Bripka Dede Juhari.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bripka Dede Juhari juga mengajak warga untuk aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka masing-masing. Dia mengingatkan agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan berperan aktif melaporkan jika menemui hal yang mencurigakan.

“Penting bagi kita semua untuk saling menjaga keamanan. Mari bersama-sama ciptakan lingkungan yang aman, jaga kebersihan, dan lakukan koordinasi yang baik antarwarga. Dengan begitu, kita dapat menciptakan situasi yang kondusif di Desa Bantar Agung,” tambah Bripka Dede Juhari.

Kegiatan tatap muka ini merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Melalui dialog langsung, diharapkan tercipta sinergi positif antara kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sindangwangi.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan