Bripka Dede Sulaeman, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Berikan Imbauan Kamtibmas ke Pedagang Jagung Manis t1

 

Majalengka – Pada Minggu (19/11/2023), Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Majalengka IPTU Iwan Sutari, S.IP., M.AP Bripka Dede Sulaeman, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang di wilayah Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Dalam kunjungannya, Bripka Dede Sulaeman menyambangi pedagang jagung manis untuk memberikan imbauan kamtibmas.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah pedagang jagung manis tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan pelaku usaha di wilayah binaan. Bripka Dede Sulaeman memberikan penekanan pada pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat usaha, terutama menjelang malam hari.

“Saya mengajak para pedagang jagung manis dan warga sekitar untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas. Jaga keamanan barang dagangan dan lingkungan sekitar agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Bripka Dede Sulaeman.

Selain memberikan imbauan kamtibmas, Bripka Dede Sulaeman juga menjelaskan langkah-langkah preventif yang dapat diambil oleh pedagang dan warga sekitar guna mencegah potensi tindak kriminal. Dorongan agar saling menginformasikan kejadian yang mencurigakan juga menjadi bagian dari imbauan Bhabinkamtibmas.

Pedagang jagung manis yang ditemui merespon positif kegiatan sambang dari Bripka Dede Sulaeman. Mereka mengapresiasi perhatian dan langkah-langkah preventif yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, serta menyatakan kesiapan untuk berkolaborasi dalam menjaga keamanan wilayah tersebut.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas. Ini membuat kami merasa lebih aman, dan kami akan tetap mendukung upaya menjaga keamanan bersama,” ujar salah satu pedagang jagung manis.

Kegiatan sambang seperti ini akan terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota sebagai bentuk upaya pencegahan dan pembinaan kamtibmas di lingkungan masyarakat. Sinergi antara aparat kepolisian dan warga diharapkan dapat menjadikan Desa Kulur sebagai wilayah yang aman, nyaman, dan bersahabat.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan