Doa Bersama Polsek Jatibarang, Upaya Bersama Menuju Pemilu 2024 Yang Aman

Indramayu – Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Forkompincam dan PPK Kecamatan Jatibarang, melaksanakan Doa Bersama untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan damai.

Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Mako Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada Kamis malam (8/2/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut memiliki makna penting.

“Doa bersama ini merupakan upaya bersama untuk mendapatkan keberkahan dan keselamatan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kapolsek, yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Jumat (9/2/2024)

Lebih lanjut, dalam konteks yang lebih luas, kegiatan ini diharapkan menjadi sarana untuk bersama-sama berdoa, memohon perlindungan, serta petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kebersamaan dalam menjaga solidaritas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Melalui doa bersama ini, kami berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Jatibarang, serta umumnya Kabupaten Indramayu, dapat berlangsung dengan aman dan damai,” tambah Kapolsek.

“Semoga seluruh masyarakat dapat menyambut dan menjalani proses demokrasi dengan penuh kebijaksanaan,” harap Kapolsek dalam mengakhiri pernyataannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan