Forkompincam Sukra Gelar Istighosah dan Sholawat Kebangsaan Menjelang Pemilu 2024

Indramayu – Forkompincam Sukra, melaksanakan Kegiatan Istighosah dan Sholawat Kebangsaan serta Doa Bersama untuk Pemilu 2024 yang aman, damai, dan rukun. Kegiatan ini diadakan di Aula Kantor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. Kamis (8/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda penting Forkopimcam Sukra.

“Istighosah dan Sholawat Kebangsaan ini merupakan ikhtiar bersama untuk mendapatkan keberkahan dan keselamatan menjelang Pemilu 2024,” ujar Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam konteks yang lebih luas, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk bersama-sama berdoa dan memohon perlindungan serta petunjuk dari Tuhan YME.

Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Forkompincam Sukra turut mendukung kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dalam menjaga kedamaian dan keselamatan menjelang pelaksanaan Pemilu.

Melalui doa bersama ini, kami berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Sukra, umumnya Kabupaten Indramayu dapat berlangsung dengan aman dan damai.

“Semoga seluruh masyarakat dapat menyambut dan menjalani proses demokrasi dengan penuh kebijaksanaan,” harap Iptu Rudi Hartono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan