Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Patrol Tingkatkan Patroli Strong Point

 

Indramayu, – Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli ini dilakukan dengan menyisir berbagai titik yang dianggap rawan di Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, serta berinteraksi langsung dengan warga yang ditemui saat patroli.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan patroli strong point ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dalam beraktivitas sehari-hari. Patroli ini dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Patrol juga melakukan dialog dengan warga yang ditemui selama patroli.

“Kami berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dengan berdialog dan mendengarkan keluhan serta masukan mereka. Ini penting untuk membangun kepercayaan dan kerja sama antara polisi dan masyarakat,” tambah Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya patroli strong point ini, masyarakat dapat merasa lebih tenang dan aman.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di wilayah kami. Semoga dengan upaya ini, masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman,” tutup AKP H. Saripudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan