“Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024” t1

 

Majalengka – Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menciptakan keakraban, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik melalui Bhabinkamtibmas Polsek Malausma, Bripka Tatang Hendarta, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan. Kali ini, Bripka Tatang hendarta menyambangi warga yang sedang berkumpul di sebuah toko kelontongan di Desa Werasari, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka pada Senin (20/11/2023).

Dalam sambang tersebut, Bripka Tatang hendarta mengajak warga untuk berbincang santai sambil memberikan informasi terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia menekankan peran aktif masyarakat dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan Pemilu sebagai sebuah momen demokrasi.

“Kegiatan ini adalah bentuk dari upaya kami, aparat kepolisian, untuk selalu hadir dan berbaur bersama masyarakat. Kita ingin menciptakan hubungan yang harmonis, saling mengenal, dan saling mendukung untuk suksesnya Pemilu 2024,” ujar Bripka Tatang hendarta.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi mengenai tahapan Pemilu dan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi. Bripka Tatang hendarta mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bertanggung jawab.

Warga yang berkumpul di toko kelontongan menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan. Mereka menyatakan komitmen untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas, ini menjadi wujud nyata dari pelayanan polisi kepada masyarakat. Semoga kita semua bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kita,” ucap salah seorang warga.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin keakraban antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan berdemokrasi.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan