Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cikijing Sambangi Tokoh Agama Serta Titipkan Pesan Kamtibmas. t1

 

Majalengka – Dalam rangka menambah kedekatan Polri dengan masyarakat, maka diperlukan adanya komunikasi dan silaturahmi di antara keduanya.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. didampingi Panit Binmas IPDA Brigmono R, S.H. ke tokoh agama di Kantor Desa Cidulang, Sabtu (18/11/2023).

Dalam sambang kepada tokoh agama tersebut, Kapolsek Cikijing menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif jelang pemilu damai 2024.

“Dimana, secara bersama antara Polri, tokoh agama dan unsur lainnya di lingkungan masing-masing untuk menjaga kamtibmas, menolak Isu-Isu atau berita Hoax yang terjadi jangan terpengaruh dan terpancing dgn Isu tersebut, bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial segera hubungi call center 110 atau Hallo Pak Kapolres.” ujar Kapolsek.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama para tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,”

Kapolsek menambahkan, bahwa dalam kegiatan sambang, pihaknya juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh agama dapat mengajak warganya untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang belum dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.”tutupnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan