Jelang pemilu damai 2024, Polsek Utbar tingkatkan Patroli Gabungan bersama TNI

POLRES CIREBON KOTA, Polsek Utbar bersama dengan masyarakat menyasar gangguan Kamtibmas jelang Pemilu damai 2024, Jumat malam (09/02/2024) .

Patroli gabungan kali ini menyasar gangguan Kamtibmas
Dalam upaya mencegah potensi kejahatan malam, jajaran Polsek Utbar dengan melibatkan gabungan piket fungsi dan juga unsur TNI

Bacaan Lainnya

Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH menjelaskan bahwa patroli gabungan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas (C3), gangguan kamtibmas, serta aktivitas berandalan motor khususnya di wilkum Polsek Utbar.

Hasil dari pelaksanaan tugas patroli mencakup beberapa kegiatan penting. Patroli dilakukan di daerah yang diidentifikasi sebagai titik rawan kriminalitas, seperti tindakan curas (curi dengan kekerasan), curat (curi dengan kekerasan di rumah), dan curanmor (curi sepeda motor).

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik , M.M melalui Kasubsi Penmas humas Polres Cirebon Kota Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Ops Mantap Brata tahun 2023 ini ,dilaksanakan dengan cara stasioner, mobile dan dialogis dengan memberikan edukasi pencegahan dan antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor kepada masyarakat serta gangguan Kamtibmas lainnya

Selain itu juga kami Polri khususnya Polres Cirebon kota dan jajaran terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu ciptakan kesejukan di tahun politik ini untuk mengawal Pemilu 2024 nanti akan dan damai” tutup Ipda Charis Efendi S.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan