Kapolsek Kadipaten Terjun Langsung, Patroli Siang Sapa Warga dan Sambangi Klinik Jantung Hasna Medika p1

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, bersama anggota Polsek, terjun langsung dalam kegiatan patroli siang hari sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kadipaten. Pada Senin (20/11/2023), mereka menyambangi beberapa tempat strategis, termasuk Klinik Jantung Hasna Medika di Majalengka.

Dalam kunjungan ke Klinik Jantung Hasna Medika, Kapolsek Kadipaten tidak hanya meninjau keamanan di sekitar area klinik tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat yang ada di sekitarnya. Kehadiran AKP Nana Suhana ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga sekitar dan mendengar langsung aspirasi serta masukan dari masyarakat terkait dengan situasi keamanan di lingkungan sekitar.

“Patroli siang ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Kadipaten dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan wilayah. Kami tidak hanya melaksanakan tugas kepolisian secara rutin tetapi juga ingin turut mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada Klinik Jantung Hasna Medika yang turut berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan patroli siang ini juga melibatkan dialog dan tanya jawab antara Kapolsek dengan pemilik klinik serta tenaga medis yang berada di tempat tersebut.

“Kami bersyukur memiliki klinik seperti Hasna Medika di wilayah kita. Ini adalah salah satu bentuk pelayanan kesehatan yang sangat penting bagi masyarakat. Kami berharap kerjasama yang baik antara Polsek dan pihak klinik dapat terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat,” tambah Kapolsek.

Patroli siang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kadipaten untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan saling mendukung demi terciptanya keamanan yang berkualitas di wilayah hukum Polsek Kadipaten.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan