Kapolsek Majalengka Kota Imbau Sukseskan Pemilu Damai dalam Giat Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 E1

 

Majalengka – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Polres Majalengka Polda Jabar, Polda Jabar, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari. S.IP.,M.AP., bersama anggota, melakukan kegiatan sambang ke warga di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (10/02/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan Pemilu Damai. Dia juga menyoroti pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban terutama saat masa kampanye Pemilu 2024. Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar warga segera melapor melalui Call Center 110 apabila terjadi permasalahan, sekecil apapun, serta agar waspada terhadap potensi tindak pidana pencurian dengan pemberatan (TPPO) di lingkungan sekitar.

Menurut Kapolsek, kegiatan sambang ini sangat penting dan efektif karena memungkinkan polisi untuk langsung berinteraksi dengan warga binaan, sehingga dapat menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kehadiran pelaku tindak kriminalitas di lingkungannya.

Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP., menyatakan bahwa kegiatan sambang dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama warga desa binaan. Selain itu, kehadiran Polri juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir tingkat kriminalitas di wilayah tersebut.

Dengan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, damai, dan sukses tanpa adanya gangguan keamanan yang signifikan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan