Kapolsek Palasah Hadiri Apel Siaga Pemilu 2024, Masyarakat Diingatkan untuk Saling Koordinasi dalam Persiapan Pemilu t1

buser.id

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., M.M, Kapolsek Palasah, turut hadir dalam Kegiatan Apel Siaga Pemilu 2024 yang digelar di halaman kantor Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (18/11/2023). Acara ini diorganisir dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024.

Dalam apel siaga ini, peserta berasal dari berbagai unsur, termasuk Cecep Jamaksari dari KPU Kabupaten Majalengka, Camat Palasah Sdr. Abdul Ajid, S. Sos., M.M, Danramil 1711 Sumberjaya/Palasah diwakili oleh Pelda Dede, personil Polsek Palasah, PPK dan Sekretariat PPS, serta Panwaslu Kecamatan Palasah dan PKD.

Arahannya disampaikan oleh komisioner KPU Majalengka, yang menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam menjalankan Pemilu 2024. Seluruh penyelenggara, baik PPK, PPS, maupun Panwaslu, diminta untuk saling berkoordinasi dengan sesama penyelenggara.

“Persiapan penyelenggaraan Pemilu harus sudah dimulai sejak dini. Koordinasi yang baik antarpenyelenggara adalah kunci suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024. Dalam waktu kurang lebih tiga bulan lagi, penyelenggara harus siap melaksanakan pemilu dengan baik,” ujar komisioner KPU Majalengka.

Kapolsek Palasah, IPTU Heru Samsul Bahri, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan apel siaga ini. Beliau menekankan bahwa keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu sangat penting. Personil Polsek Palasah siap memberikan dukungan dan koordinasi kepada penyelenggara pemilu untuk menjaga situasi yang kondusif.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kelancaran Pemilu 2024. Saling koordinasi dan kerjasama antara aparat kepolisian dan penyelenggara pemilu sangat diperlukan. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu nanti,” tutur IPTU Heru Samsul Bahri.

Dengan adanya kegiatan Apel Siaga Pemilu 2024 ini, diharapkan persiapan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Majalengka dapat berjalan dengan baik dan kondusif. Saling koordinasi dan sinergi antara berbagai pihak diharapkan dapat menciptakan pemilu yang transparan, adil, dan aman.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan