Kapolsek Sukagumiwang Terima Kunjungan Dari Ketua Panwaslucam, Bahas Kondusifitas Pemilu 2024

 

Indramayu – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Kapolsek Sukagumiwang Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL Ginting Sumantri, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Panwaslucam Sukagumiwang. Selasa (21/11/2023)

Bertempat di Mako Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, kegiatan ini dihadiri oleh Komisioner Panwaslucam Sukagumiwang, yang dipimpin oleh Ketua Panwaslucam, Adik Sudrajat.

Dalam acara tersebut, beberapa penyampaian oleh Ketua Panwaslucam Sukagumiwang.

Adik Sudrajat menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi, serta memohon dukungan dan masukan dari Kapolsek Sukagumiwang menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

“Sebentar lagi akan memasuki masa kampanye, yaitu mulai tanggal 28 November 2023. Kami minta dukungan dan bantuan Bapak Kapolsek agar tugas kami dapat berjalan dengan baik,” ungkap Adik Sudrajat.

Dalam tanggapannya, Kapolsek Sukagumiwang menyambut baik silaturahmi tersebut dan menekankan pentingnya sinergi antara Polsek Sukagumiwang dengan Panwaslucam.

“Kami siap menjaga sinergitas dan mendukung penuh tugas Panwaslucam Sukagumiwang. Koordinasi dan komunikasi yang baik sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu,” kata KOMPOL Ginting Sumantri.

Kapolsek juga memberikan arahan kepada Panwaslucam untuk menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku.

Dia juga mengimbau agar netralitas tetap dijunjung tinggi agar proses pemilu berjalan dengan adil dan transparan.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polsek Sukagumiwang dan Panwaslucam Sukagumiwang.

“Kami berharap dengan sinergi yang kuat, kondisi kamtibmas dapat tetap stabil dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” ujar IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan