“Patroli Rutin, Bripka Roy Ronal KS Jaga Situasi Aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Majalengka” p1

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bripka Roy Ronal KS, anggota Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli rutin pada Senin (20/11/2023). Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Bripka Roy Ronal KS bersama dengan rekan-rekannya melakukan patroli di sejumlah titik strategis yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan. Adanya patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah potensi tindak kriminal di wilayah tersebut.

“Patroli ini merupakan bagian dari tugas rutin kami sebagai anggota kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Dengan kehadiran kami di lapangan, diharapkan dapat mencegah dan menekan potensi tindak kejahatan,” ujar Bripka Roy Ronal KS.

Selama patroli, anggota Polsek Majalengka Kota berinteraksi secara positif dengan masyarakat yang dijumpai. Mereka memberikan imbauan kamtibmas, mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan mereka, serta memberikan nomor kontak penting apabila ada kejadian yang memerlukan bantuan.

“Kami tidak hanya melakukan patroli untuk memantau potensi gangguan keamanan, tetapi juga sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat. Ini adalah upaya kami untuk menjaga kepercayaan dan sinergi antara kepolisian dengan warga,” tambah Bripka Roy Ronal KS.

Kegiatan patroli rutin ini merupakan bagian dari strategi Polsek Majalengka Kota dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Selain patroli, kepolisian juga terus menggencarkan program-program preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan menjaga ketertiban umum.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan