“Patroli Siang: Kapolsek Kadipaten Ajak Juru Parkir Tingkatkan Kewaspadaan” p1

buser.id

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, bersama anggota melanjutkan upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kegiatan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Kabupaten Majalengka, pada Senin (20/11/2023). Kegiatan patroli ini diarahkan untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek AKP Nana Suhana dan anggota menyambangi para juru parkir yang beroperasi di sejumlah titik strategis. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan para juru parkir, serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Melalui patroli siang hari, kami ingin menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat, termasuk para juru parkir, untuk meningkatkan kewaspadaan. Kehadiran para juru parkir memiliki peran penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolsek dan anggota juga memberikan imbauan kepada para juru parkir terkait kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan para pelaku usaha di wilayah tersebut.

“Kami ingin menciptakan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, termasuk para juru parkir. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan ini,” tambah Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, para juru parkir juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka kepada aparat kepolisian. Dialog yang terjalin diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Kegiatan patroli siang hari ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kadipaten dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Sinergitas antara aparat kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi pondasi kokoh dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan