Pelayanan Responsif, Personil Polsek Kedawung Tanggap Tangani Lakalantas

Polres Cirebon Kota,-Mendapat informasi dari masyarakat tentang terjadinya Laka lantas, personil piket Polsek Kedawung Polres Ciko, Bergerak cepat turun menangani Kecelakaan lalu lintas tersebut yang terjadi di Jl.Ir.H.Juanda dekat bunderan kedawung. Selasa (21/11/2022).

Penanganan Laka lantas yang dilakukan oleh Personil Polsek Kedawung tersebut merupakan wujud pelayanan responsif yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi.

Bacaan Lainnya

Tampak Personil piket Polsek mendatangi tempat kejadian Laka lantas tersebut kemudian melakukan olah TKP, mencatat saksi,mengamankan barang bukti dan membawa korban ke rumah sakit untuk pengobatan.

Kejadian Laka lantas tersebut melibatkan sepeda motor dengan sebuah mobil dimana awalnya sepeda motor dan mobil yang sama-sama bergerak dari arah Timur (Jawa Tengah) sesampainya di TKP sepeda motor yang mau memutar di bundaran kedawung arah kekanan bersenggolan dengan mobil yang mau lurus ke arah Barat (Plered), yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, dan akhirnya terjatuh. sehingga mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tanganya, serta rasa sakit pada bagian tulang rusuknya, kemudian korban pengendara sepeda motor tersebut dirujuk kerumah sakit umum RSUD Gunungjati untuk perawatan lebih lanjut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S I.K.M.M., mengatakan ” bahwa tindakan yang dilakukan oleh personil polsek kedawung tersebut merupakan wujud dari pelayanan responsif kepada masyarakat yang mana Setelah mendapat informasi tentang adanya kejadian Laka lantas langsung turun ketempat kejadian untuk melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti , mencatat saksi-saksi dan kemudian membawa korban Rumah Sakit akibat luka yang dialaminya untuk dilakukan pengobatan.

Sementara itu Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH. mengatakan bahwa ” setiap anggota kepolisian harus dituntut memberikan pelayanan yang maksimal dan responsif kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi seperti kejadian Laka lantas tersebut.

” Setiap ada informasi atau laporan tentang adanya suatu kejadian dari masyarakat maka pihaknya akan merespon secara maksimal sebagai wujud pelayanan maksimal dan responsif kepada masyarakat seperti Laka lantas tersebut dan kasus lakalantas tersebut sudah ditangani dengan cepat dan baik oleh personil yang kemudian menyerahkan ke bagian Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota “. Tutup Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi.SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan