Polisi RW Polsek Majalengka Kota Bersinergi dengan Tokoh Masyarakat Menjelang Pemilu 2024 T1

 

Majalengka – Dalam rangka menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu tahun 2024, Bripka Dadan H. SH, Polisi RW Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan langkah proaktif dengan menjalin komunikasi aktif bersama tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (09/02/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polisi RW untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu. Bripka Dadan H. SH berdialog dengan para tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait pentingnya menciptakan Pemilu yang damai dan tertib.

“Dalam menghadapi Pemilu 2024, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangatlah penting. Kami berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses Pemilu,” ujar Bripka Dadan.

Tokoh masyarakat pun sangat mengapresiasi kehadiran kepolisian dan menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dalam menjaga ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara. Mereka juga berjanji untuk menjadi agen perdamaian di lingkungan mereka masing-masing.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, turut memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Bripka Dadan H. SH. “Komitmen dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangatlah penting dalam memastikan Pemilu berjalan dengan lancar dan damai. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif semua pihak dalam menjaga situasi kamtibmas,” ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan