Polisi RW Polsek Majalengka Kota Sambangi Umat Buddha di Vihara Pemancar Keselamatan mjl

 

Majalengka,– Dalam upaya mempererat hubungan dengan berbagai komunitas keagamaan, Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Agus Subagja, menyambangi umat Buddha di Vihara Pemancar Keselamatan atau Kelenteng Hok Tek Tjeng Sin yang berlokasi di Jl Abdul Halim, Majalengka, Jawa Barat. Senin (10/6/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan memberikan rasa aman kepada umat Buddha yang sedang melaksanakan ibadah. Aiptu Agus Subagja berinteraksi dengan para pengurus dan jemaah vihara, memberikan imbauan kamtibmas, serta memastikan bahwa lingkungan tempat ibadah mereka dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, menjaga keamanan, dan membangun kedekatan dengan semua elemen masyarakat tanpa memandang latar belakang keagamaan,” ujar Aiptu Agus.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, termasuk dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat ibadah. Kunjungan ke Vihara Pemancar Keselamatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan