Polres Cirebon Kota Ikuti Video Conference Anev Kamtibmas Mingguan Pimpinan Wakapolda Jabar

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengikuti Video Conference Pelaksanaan Anev Kamtibmas Mingguan dari Polda Jabar di Aula Catur Prasetya Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran Kel. Kebonbaru Kec. Kejaksan Kota Cirebon, Senin (20/11/23).

Adapun Anev tersebut di pimpin Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi dan dihadiri Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto,S.Ik.,M.M, Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro,S.H.,S.Ik, PJU Polres Cirebon Kota dan Kapolsek jajaran.

Bacaan Lainnya

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi dalam amanatnya menuturkan, seluruh Kasatker di kewilayahan diharapkan agar senantiasa mengingatkan kepada anggotanya khususnya operator Layanan Polisi Call Center 110 agar tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Bagi operator layanan call center 110 agar tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik,” tutur Wakapolda.

Brigjen Pol Bariza Sulfi mengingatkan kepada seluruh Polres untuk mengantisipasi bencana alam yang berpotensi akan terjadi mengingat sekarang
ini sudah mulai memasuki musim penghujan.

“Tolong siaga bencana pada masing-masing Polres agar menggunakan kekuatannya untuk mengantisipasi bencana alam yang saat ini berpotensi untuk terjadi. Mengingat sekarang ini sudah mulai memasuki musim penghujan,” pintanya.

Untuk itu, sambung dia, perlu ditingkatkan kerja sama guna mencapai hasil yang diinginkan.

“Keberhasilan kita semua tidak ditentukan dari satu fungsi atau satu satker. Akan tetapi menjadi satu kesatuan yang harus saling bekerja sama guna mencapai hasil yang diinginkan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan