Polsek Arahan Lakukan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Indramayu – Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu 2024 dari gudang 2 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu ke Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Arahan sebagai tempat penyimpanan logistik pemilu. Jumat (9/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Arahan dalam mendukung kelancaran proses pemilu 2024 di wilayah hukumnya.

“Ikhtiar pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu ini dilakukan untuk memastikan logistik pemilu sampai ke tujuan dengan aman,” ujar AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa personel Polsek Arahan telah dikerahkan untuk mengawal proses pendistribusian logistik pemilu tersebut guna mengantisipasi potensi gangguan atau hambatan yang dapat mengganggu kelancaran proses pemilu.

“Kami menyiapkan personel yang terlatih dan siap siaga untuk mengawal pendistribusian logistik pemilu ini, sehingga prosesnya dapat berjalan lancar dan aman,” tambahnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu ini merupakan bagian dari tanggung jawab Polri dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Dengan kerja sama antara Polsek Arahan, KPU Indramayu, dan PPK Arahan, kami berharap proses pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap bahwa melalui upaya ini, proses pemilu 2024 di wilayah Polsek Arahan umumnya Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya secara nyaman dan aman. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan