Polsek Balongan dan Koramil Lakukan Patroli Gabungan: Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Indramayu,- Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil, melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukumnya sebagai langkah preventif dalam menjaga kamtibmas. Jumat malam (9/2/2024)

Patroli dilakukan pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, sebagai upaya untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat.

“Ikhtiar ini merupakan bentuk sinergitas Polri dan TNI dalam menjaga wilayah, terutama menjelang Pemilu 2024,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan. Sabtu (10/2/2024)

Ia menambahkan bahwa patroli gabungan ini dilakukan secara rutin untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan memberikan kesan kehadiran yang kuat di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini melibatkan anggota Polri dan TNI untuk menciptakan sinergi yang optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dengan dilaksanakannya patroli gabungan ini, Kapolsek berharap dapat menimbulkan efek deterrent bagi potensi pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Balongan. Ucap Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan