Polsek Sukra Pastikan Kamtibmas Terjaga Dengan Sambang Dialogis

 

Indramayu, – Personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Sukra di kantor Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Selasa (9/7/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada perangkat desa agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan melaporkan setiap tindak pidana yang terjadi, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kegiatan sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya kami untuk berkoordinasi dengan Pemdes Sukra dan memastikan bahwa kamtibmas tetap terjaga, terutama menjelang Pilkada 2024. Kerjasama yang baik antara polisi dan perangkat desa sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasukui.

Dalam dialog tersebut, personil Polsek Sukra juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan desa.

“Kami mengimbau kepada seluruh perangkat desa dan warga untuk tidak ragu melaporkan setiap kejadian atau aktivitas yang mencurigakan. Dengan begitu, kita dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menjaga situasi tetap kondusif,” tambah Ipda Nanang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sukra dapat terus terjaga dengan baik. Harapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan