Polsek Terisi Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas PPK dan Panwas

Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang di kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan Panwas (Panitia Pengawas) Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat malam (9/2/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2024 untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Terisi menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas PPK dan Panwas serta melakukan koordinasi terkait upaya pencegahan gangguan kamtibmas selama proses pemilihan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan petugas PPK dan Panwas terhadap potensi gangguan keamanan selama tahapan Pemilu.

Ia menambahkan bahwa Polsek Terisi siap memberikan dukungan dan bantuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolsek berpesan kepada petugas PPK dan Panwas untuk selalu waspada, bertindak dengan profesionalisme, dan menjaga netralitas dalam menjalankan tugasnya.

Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, akan tercipta suasana yang aman, kondusif, dan demokratis selama proses Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Terisi, kata AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (10/2/2024)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan