Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sumbangkan Jam Dinding untuk Masjid Desa Jayi t1

buser.id

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H melalui Briptu Nia Sri Kusnindar, S.H, seorang Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, menunjukkan kepeduliannya terhadap keberlangsungan aktivitas keagamaan dengan melaksanakan kegiatan sarana kontak. Pada Sabtu (18/11/2023) pagi, Briptu Nia Sri Kusnindar menyumbangkan Jam Dinding yang ditempatkan di Masjid Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Dalam upaya mendukung kelancaran pelaksanaan aktivitas keagamaan di Masjid Desa Jayi, Briptu Nia Sri Kusnindar menyadari pentingnya sarana yang memadai. Oleh karena itu, ia menginisiasi sumbangan berupa Jam Dinding sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan di desa binaannya.

“Kami sangat mengapresiasi peran masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan. Dengan menyumbangkan Jam Dinding, kami berharap dapat membantu pengurus masjid dalam menunjang keberlangsungan aktivitas ibadah dan keagamaan di Desa Jayi,” kata Briptu Nia Sri Kusnindar.

Penyerahan Jam Dinding ini dilakukan secara simbolis kepada pengurus masjid. Kegiatan ini juga menjadi momen akrab antara Polwan Bhabinkamtibmas dan pengurus masjid, memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

“Pengurus masjid bersyukur atas sumbangan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas. Jam Dinding ini akan sangat membantu dalam penjadwalan kegiatan keagamaan di masjid. Kami berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Polsek Sukahaji,” ujar salah seorang pengurus masjid.

Briptu Nia Sri Kusnindar menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang aman dan harmonis. Ia berharap sumbangan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masjid dan warga Desa Jayi secara keseluruhan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung keberlangsungan kegiatan keagamaan di masyarakat. Keterlibatan Bhabinkamtibmas bukan hanya dalam aspek keamanan, tetapi juga dalam membangun kebersamaan dan rasa saling peduli antara kepolisian dan masyarakat,” tambah Briptu Nia Sri Kusnindar.

Dengan kegiatan sarana kontak seperti ini, diharapkan dapat terus terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan keagamaan di desa binaan.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan