Sebrangkan Warga, Personil Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Implementasikan Yanmas Gatur Pagi

buser.id

POLRES CIREBON KOTA,-Upaya pelihara kamseltibcar lantas, serta antisipasi kepadatan arus lalu lintas pada pagi hari, Personil Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas pola 6-8 di titik rawan kemacetan di wilkum polsek Seltim.
Selasa (21.11.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M melalui Kapolsek seltim AKP Fiekry Adi Permana S kom menyampaikan, “giat pengaturan lalu lintas pada pagi hari di saat jam sibuk aktivitas masyarakat, merupakan bentuk pelayanan polri kepada warga masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas tersebut dilaksanakan oleh gabungan semua fungsi, dan hal ini dilakukan guna terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif si wilkum polsek Seltim. Ujarnya

Sementara itu tambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota menyampaikan, pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan pada pagi hari serta aktivitas anak sekolah yang hendak menyebrang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kedawung. Terang Ipda Charis Efendi, SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan