Siap melayani, Rutan Larantuka bersama BRI Cab -Larantuka Sosialisasikan Budaya Pelayanan Prima

Buser.id (Larantuka)- Dalam upaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) , Rutan Kelas IIB Larantuka bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Larantuka melakukan sosialisasi Budaya Pelayanan Prima bagi petugas Rutan Larantuka, Sabtu (26/03).

Sosialisasi tersebut bertujuan agar para petugas mampu menerapkan budaya pelayanan prima di lingkungan kantor Rutan Kelas IIB Larantuka.

Hadir sebagai Pemateri, Mambal Ananta Wijaya, Staf marketing dan layanan Bank BRI Kancab Larantuka.

Dalam Paparannya, Mambal menekankan dalam membangun budaya pelayanan prima, setiap petugas harus mempunyai jiwa melayani.

” Dalam membangun budaya pelayanan prima petugas harus mempunyai jiwa melayani. setiap petugas harus menyadari bahwa tujuan dibentuknya organisasi ini adalah untuk melayani masyarakat”, ucapnya.

Menutup acara, Kepala Rutan Kelas IIB Larantuka, Solichin, mengajak seluruh petugas yang hadir untuk meninggalkan paradigma lama, dimana yang dulunya dilayani sekarang melayani.

“Paradigma lama harus kita tinggalkan, dimana yang dulunya petugas Lapas dan Rutan maunya dilayani, sekarang kita yang harus melayani” Pinta Solichin.

Kegiatan kemudian ditutup dengan foto bersama seluruh jajaran Rutan Larantuka bersama pemateri.

Pos terkait