Upaya Kapolsek Krangkeng, Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Demi Terwujudnya Pemilu Aman

Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan logistik Pemilu di Gudang Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/2/2024)

Kapolres Indaramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu di wilayah hukum Polsek Krangkeng.

“Kami terusmelakukan pengamanan di Gudang Sekretariat PPK Kecamatan Krangkeng guna menjamin keamanan dan kelancaran distribusi logistik Pemilu,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lebih lanjut, AKP Tarno menjelaskan bahwa anggota Polsek Krangkeng telah diberikan arahan dan instruksi yang jelas terkait tugas pengamanan tersebut, termasuk dalam hal pengawalan logistik Pemilu dari gudang tersebut ke tempat-tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditentukan.

“Kami menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab demi terciptanya proses Pemilu yang aman, lancar, dan tertib di wilayah Kecamatan Krangkeng,” tambahnya.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk petugas PPK dan instansi terkait lainnya, guna memastikan semua persiapan terkait logistik Pemilu berjalan dengan baik.

“Dengan langkah-langkah pengamanan yang kami lakukan, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat dalam menjalani proses Pemilu nanti,” tutup Kapolsek AKP Tarno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan