Upaya Mencegah Kejahatan Jalanan, Polsek Sliyeg Terus Tingkatkan Patroli

 

Indramayu, – Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli guna mengantisipasi potensi kejahatan jalanan (C-3) dan gang motor di wilayahnya. Selasa (21/22/2023)

Titik-titik patroli strategis, seperti Strong Point di SPBU Tambi, Jalan Raya Toang Tambi, dan Jalan Raya Sleman, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, menjadi fokus utama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, IPTU Sutrisno, menyatakan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami terus melakukan patroli intensif, khususnya di titik-titik yang diidentifikasi sebagai potensi kejahatan jalanan dan aktivitas gang motor. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menciptakan lingkungan yang aman,” ujar IPTU Sutrisno.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa Patroli tidak hanya sebagai langkah responsif, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran polisi yang nyata.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan keamanan,” tambah Kapolsek Sliyeg.

IPTU Sutrisno juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta aktif dalam memberikan informasi kepada kepolisian.

“Jika ada kejadian atau aktivitas yang mencurigakan, segera laporkan kepada kami. Kerjasama dengan masyarakat sangat diperlukan dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan