Upaya Meningkatkan Keamanan, Polsek Patrol Gelar Patroli Gabungan Dengan Koramil dan Pol PP

buser.id

 

Indramayu – Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli gabungan bersama Koramil dan Pol PP di Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/11/2023)

Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan bahwa patroli gabungan merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam meningkatkan kehadiran di lapangan.

“Kami terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk Koramil dan Pol PP. Patroli gabungan ini dilakukan untuk memberikan dampak positif terhadap kondisi kamtibmas di wilayah Patrol,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Patroli gabungan melibatkan kekuatan dari kepolisian, TNI (Koramil), dan Pol PP untuk menciptakan sinergi dalam menjaga keamanan.

Dengan melibatkan unsur-unsur tersebut, diharapkan penanganan terhadap potensi gangguan kamtibmas dapat lebih efektif.

“Sasaran kegiatan patroli gabungan kami adalah untuk mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas, termasuk tindakan kriminal dan aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Kami ingin menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” tambah Kapolsek.

Ia juga mengungkapkan bahwa kehadiran patroli gabungan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memberikan efek pencegahan terhadap potensi tindakan kriminal.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan wilayah hukum Polsek Patrol, dan kerjasama dari masyarakat sangat kami harapkan,” ungkap AKP H. Saripudin.

Dengan terus dilaksanakannya patroli gabungan, diharapkan wilayah hukum Polsek Patrol dapat tetap terjaga dari potensi gangguan kamtibmas, menciptakan rasa aman bagi masyarakat, dan memperkuat sinergi antara kepolisian, TNI, dan Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan