Wasbang Salah Satu Sarana Pembinaan Teritorial Di Wilayah

buser.id

 

NGAWI, BUSERJATIM.COM GRUOP – Babinsa Koramil 0805/01 Kodim Ngawi Serda Hartono melaksanakan kegiatan Pemberian wawasan kebangsaan kepada siswa SDN 5 Beran Kecamatan Ngawi, Senin (20/11/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Serda Hartono memberikan materi dasar negara Pancasila dan menjelaskan sila -sila dari Pancasila agar siswa dapat menghafal dan mengetahui dari sila -sila dari pancasila.

Dalam kesempatan ini juga Serda Hartono menyampaikan kepada siswa agar menanamkan rasa cinta dan bangga sebagai warga negara indonesia yang berdasarkan pancasila.

Kegiatan wasbang bagi Babinsa sebagai aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dapat dilakukan dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat kepada siswa untuk senantiasa mencintai menghayati Pancasila sebagai dasar negara kesatuan republik Indonesia.

Di tengah kegiatan wasbang babinsa menghimbau kepada siswa agar senantiasa menjaga persaudaraan dan persatuan sesama siswa di lingkungan SDN 5 Beran Kecamatan Ngawi ini sehingga dapat terciptanya kenyamanan dalam belajar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan