Wujud Cerdaskan Bangsa, Akhir Tahun AR Learning Center Akan Gratiskan Pelatihan Beserta Syaratnya

buser.id

 

YOGYAKARTA , BUSERJATIM.COM GRUOP– Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan Lembaga “AR Learning Center” dalam mewujudkan visi misinya akan menggratiskan penuh pendaftaran program pelatihan predikat non normal pada penghujung tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Demikian pernyataan Mas Andre Hariyanto atau akrab dikenal namanya di sosmed sebagai sebagai AR CoGan.

“Kita menyadari semua orang pasti ingin belajar, berkembang, dan menambah ilmunya dari berbagai sumber, khususnya lembaga pendidikan. Oleh karena itu, sebagai lembaga pelatihan AR Learning Center akan menggratiskan penuh program pendidikan yang tentunya ada syarat dan ketentuannya sebagai komitmen untuk keseriusannya,” ucap Owner dan master trainer AR Learning Center dalam siaran pers online, Minggu (19/11/2023).

Kenapa harus gratis, tambah Andre Hariyanto yang juga seorang Jurnalis Muda, sebagai wujud nyata kehadiran Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara sebagai induk AR Learning Center dalam mencerdaskan anak bangsa dan membantu dalam pengembangan diri (Soft Skill) sesuai kebutuhan.

“Semoga banyak lahir penerus bangsa yang siap berkompetensi sesuai bidangnya dan terlebih mengurangi tingkat pengangguran semisal masih belum ada pekerjaan sesuai bakatnya. Maka AR Learning Center siap memfasilitasi,” tegas Pria asal kota Majapahit Mojokerto Jawa Timur ini.

Berikut bocoran sementara beberapa program pelatihan yang Insya Allah bebas biaya pendaftaran, diantarannya;

1. Certified Indonesian Journalist (CIJ)
2. Certified Leadership Association of AR Learning Center (CLA-ALC)
3. Certified School Speak of AR Learning Center (C.SS-ALC)
4. Certified Public Relation (CPR)
5.,Certified Designer AR Learning Center (CD-ARLC)

Adapun syarat yang wajib yang harus diselesaikan dalam pendaftaran antara lainnya:

1. Tanpa pendaftaran regrisrasi (tidak ada biaya)
2. Mengikuti petunjuk arahan dari narahubung untuk melengkapi berkas – berkas persyaratan yang sudah ditentukan panitia dan pengurus
3. Mengerjakan semua tugas ujian sebagai syarat kelulusan yang diberikan lembaga AR Learning Center
4. Jujur
5. Komitmen

“Selengkapnya bisa mengubungi call center resmi kami di nomor telepon 081 232 729 720. Dan program pelatihan gratis ini hanya ada pada bulan Desember 2023 yang sudah dijadwalkan sebagai penutup akhir tahun serta menyambut tahun baru yang gemilang dan siap berkompetensi,” jelas Founder Komunitas Taklim Jurnalistik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan